kumpulan informasi terbaru dan lengkap 2018

Sebagian besar Portofolio Guru SMA/SMK Kab Sambas di pending

Mei 2009 - Har ini Diknas Kabupaten Sambas mengantarkan Portofolio berjumlah 180 buah. Ini berarti Kabupaten Sambas belum memenuhi kuota yang telah ditetapkan sebanyak 213 peserta. Setelah di klarifikasi dengan pihak Diknas Kabupaten Sambas ternyata kuota yang kosong tersebut sebenarnya telah terisi, akan tetapi diantara peserta tersebut berhalangan seperti sakit dan bahkan ada yang meninggal dunia.



Seperti sebelumnya Portofolio yang datang akan di cek terlebih dahulu kecocokan datanya oleh Panitia Sertifikasi Guru. Setelah melalui proses pengecekan yang memakan waktu hampir 4 jam, panitia menemukan bahwa sebagian besar Portofolio Guru SMA/SMK bermasalah, antara lain perbedaan antara data yang dituliskan oleh peserta dalam Portfolio dan data yang di lampirkan oleh pihak Diknas Kabupaten Sambas, beberapa peserta memiliki perbedaan antara kode nomor peserta dan bidang studi yang diajarnya, serta beberapa permasalahan lainnya.



Untuk itu panitia akan menunda proses lanjut dari Portofolio yang memiliki perbedaan data tersebut sampai proses klarifikasi data seluruh peserta yang bermasalah rampung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sebagian besar Portofolio Guru SMA/SMK Kab Sambas di pending