kumpulan informasi terbaru dan lengkap 2018

Maaf pak, panitia tidak bermaksud mempersulit..!

Seorang peserta sertifikasi dari Kabupaten Ketapang datang kepada Panitia Sertifikasi Guru dengan tujuan melengkapi dan memperbaiki susunan dokumen Portofolio miliknya. Sama seperti peserta-peserta sebelumnya yang datang ke panitia dengan tujuan sama, mereka hanya diperkenankan memperbaiki Portofolio mereka di ruang sertifikasi dan tidak diperkenankan membawa kembali Portofolio mereka, terkecuali didampingi oleh Pihak Diknas dan dengan demikian Portofolio tersebut sudah bukan lagi tanggung jawab Panitia Sertifikasi Guru.



Berdasarkan POS (Prosedur Operasional Standar) Sertifikasi Guru bahwa berkas Portofolio hanya datang dari Diknas Kabupaten/Kota setempat dan akan di kembalikan kembali kepada Diknas. Berkas Porfolio yang telah berada di meja Panitia selanjutnya menjadi tanggung jawab Panitia dan peserta tidak diperkenankan untuk mengutak-atik kembali Portofolio tersebut sampai didapatkan hasil penilaian dan dokumen dikembalikan ke pihak Diknas.



Akan tetapi panitia memahami kesulitan peserta baik permasalahan waktu, usia dan berbagai permasalahan lainnya. Untuk itu panitia memberikan sedikit kelonggaran kepada peserta yang merasa Portofolionya bermasalah atau tidak lengkap dapat memperbaikinya didalam ruangan sertifikasi dengan pengawasan panitia. Diharapkan para peserta Sertifikasi Guru dapat memahami aturan yang telah ditetapkan Panitia Sertifikasi Guru demi kelancaran proses sertifikasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Maaf pak, panitia tidak bermaksud mempersulit..!