kumpulan informasi terbaru dan lengkap 2018

TATA TERTIB PESERTA PLPG RAYON 120 UNIVERSITAS TANJUNGPURA PONTIANAK TAHUN 2013

Peserta PLPG harus mengikuti dan mentaati tata tertib pelaksanaan sebagai berikut.
1. Pada saat kedatangan, peserta harus melakukan registrasi pada Panitia PLPG dengan menandatangani daftar registrasi. Peserta yang TIDAK terdaftar dan tidak melakukan registrasi tidak diperkenankan mengikuti PLPG.
2. Peserta harus berada pada ruang diklat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia. Apabila peserta terlambat lebih dari 15 menit tanpa alasan yang rasional, petugas kelas berhak tidak mengijinkan peserta mengikuti materi pada mata diklat tersebut.
3. Peserta harus berpakaian sopan selama mengikuti kegiatan.
4. Peserta wajib hadir dan mengisi presensi pada setiap mata diklat sesuai jadwal.
5. Jika Peserta tidak hadir atau tidak mengikuti kegiatan selama satu hari pelaksanaan (10 JP), peserta tidak dapat mengikuti kegiatan diklat  atau Uji Kompetensi Akhir (UKA).
6. Peserta harus mengikuti kegiatan tatap muka, ujian tulis, dan ujian praktik. Panitia tidak menyediakan waktu ujian susulan selama pelaksanaan diklat.
7. Peserta pada waktu mengerjakan Ujian Tulis termasuk Uji Kompetensi Nasional (UKA) tidak boleh berbuat curang, dan jika terindikasi melakukan kecurangan panitia berhak menghentikan kegiatan ujian tersebut.
8. Peserta TIDAK diperkenankan memberi sesuatu dalam bentuk apapun kepada Instruktur dan Panitia PLPG.
9. Peserta TIDAK diperkenankan membawa keluarga dan atau kerabat ke tempat pelatihan. Penerimaan tamu diijinkan di luar jadwal kegiatan dan bertempat ruang di sekretariat/posko panitia.
10. Selama pelaksanaan diklat, peserta diwajibkan menjaga ketertiban dan kebersihan tempat diklat.
11. Peserta dilarang merokok selama mengikuti kegiatan PLPG baik di dalam ruangan kelas maupun di sekitar lingkungan diklat.
12. Peserta dilarang mengubah atau mencoret dokumen (daftar hadir, penilaian STS) yang telah disediakan panitia.
13. Peserta harus menjaga kesehatan dan keselamatan agar dapat mengikuti semua kegiatan sesuai jadwal.
14. Untuk menghindari TERJADINYA KEHILANGAN, panitia menyarankan kepada peserta untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga (perhiasan, uang, dan lain-lain) di dalam maupun di luar tempat diklat serta panitia tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan.
15. Peserta yang terindikasi melakukan kecurangan dari awal proses sampai pelaksanaan PLPG, panitia berhak mendiskualifikasi.


Panitia PLPG
Rayon-120 Universitas Tanjungpura Pontianak



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TATA TERTIB PESERTA PLPG RAYON 120 UNIVERSITAS TANJUNGPURA PONTIANAK TAHUN 2013